Minggu, 20 Februari 2011

Guruku berkata "kau tidak lulus"

*copas from my facebook*

oleh Qiqien Muttaqien pada 25 November 2010 jam 8:59
Guru syukurku berkata,bahwa aku belum lulus di pelajaran bersyukur,,karena aku selalu merasa kurang,,padahal masih banyak yang tersisa

Guru ikhlas ku berkata,bahwa aku tidak lulus di pelajaran ini,,karena aku selalu bergumam dengan apa yg ku beri,kudapat,padahal itulah yg terbaik

Guru sabarku berkata bahwa aku tidak lulus di pelajaran ini,,karena aku selalu emosi,bertingkah seenakku,tak perduli orang lain dan masih labil dalam bersikap,,

Guru cintaku berkata bahwa aku tak cukup baik dalam pelajaran ini,karena aku tak dapat memberi cinta dan tak dapat menghargai cinta yang kudapati,,

Dan penilaian guruku itu benar adanya,,saat aku mendepaknya,karena merasa tak membutuhkan lagi jasanya,,

"Hanya untuk guruku,,selamat hari guru,semoga kau mendapat murid yang lebih menghargaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar